Jung Il Woo Ingin Mainkan Peran dari Song Joong Ki

Kamis, 22 September 2016 - 15:20 WIB
Jung Il Woo Ingin Mainkan Peran dari Song Joong Ki
Jung Il Woo Ingin Mainkan Peran dari Song Joong Ki
A A A
SEOUL - Karakter Kaptain Yoo Shi Jin di Descendants Of The Sun (DOTS) ternyata sangat diincar oleh beberapa aktor Korea Selatan. Sebelum diperankan oleh Song Joong Ki, karakter ini ternyata diminati oleh beberapa aktor Korea Selatan.

Salah satunya Jung Il Woo yang ingin sekali mendapatkan peran Kaptain Yoo Shi Jin. Hal ini lantaran peran yang dimainkan oleh Joong Ki sangat sesuai dengan usianya.

“Aku ingin peran yang sesuai dengan usiaku. Sebagai contoh, peran Song Joong Ki di ‘Descendants of the Sun’ yang sangat populer di tahun ini, adalah peran yang ingin aku coba dan aku juga ingin mencoba peran action lainnya," ujar Jung Il Woo seperti dikutip Soompi.

Lebih Lanjut Ia juga menceritakan keseruan saat bermain di drama Cinderella and the Four Knights. Ia pun sangat senang beradu akting dengan beberapa pemain terlebih Park So Dam.

“Tentang So Dam, ia bisa mengimprovisasi aktingnya dengan sangat baik, sementara aku, karena aku telah berakting selama lebih dari sepuluh tahun, aku cenderung fokus kepada teknik. Aku banyak terpengaruh oleh So Dam dan ketika kami lebih banyak mengobrol, aku pikir kami bisa mencocokkan chemistry kami bersama," katanya.

Sementara itu, Jung Il Woo tengah aktif di luar negeri. Ia pun menjadi aktor Korea pertama yang akan bermain sebagai pemeran utama di drama Thailand.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0802 seconds (0.1#10.140)